get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Coolling System Masuki Massa Pilkada, Kapolda Lampung : Berikan Pelayanan Humanis Kepada Masyarakat

Senin, 03 Juni 2024 | 18:32 WIB
header img
Coolling System Memasuki Massa Pilkada, Kapolda Lampung : Berikan Pelayanan Humanis Kepada Masyarakat, Foto: Polda Lampung

LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, memimpin apel pagi di halaman Mapolda Lampung, Senin (3/6/2024).

Apel diikuti oleh Pejabat Utama Polda Lampung, dan seluruh personel, serta ASN Polda Lampung.

Kapolda menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dimana kita merupakan aparatur negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda juga mengajak seluruh personel Polda Lampung dan jajarannya untuk berlaku humanis serta tetap menjaga etika, tata krama, serta sopan santun dalam berhadapan dengan masyarakat.

"Kepada personil saya harapkan harus bisa menjaga situasi kamtibmas dimana kita ketahui bersama sebentar lagi memasuki Pilkada 2024 di Lampung," kata Kapolda.

Dalam melaksanakan Coolling System Irjen Pol Helmy juga menekankan kepada seluruh personel selaku anggota Polri saat bersentuhan dengan masyarakat, untuk selalu bersikap ramah dan humanis.

“karena kita sebagai pelayan masyarakat. Kita harus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan profesinal, respon cepat dan tanggap disaat ada kejadian di tengah masyarakat," tutup Kapolda.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut