get app
inews
Aa Read Next : PB Nusantara Kotabumi Raih Juara 1 Kejuaraan Kapolres CUP dalam Rangka HUT ke-78 Bhayangkara 2024

Geger! Seorang Warga Lampung Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Sebuah Rumah Kosong

Senin, 10 Juni 2024 | 12:29 WIB
header img
Polisi Evakuasi Seorang Warga Yang DItemukan Gantung Diri Di Warung Kosong, Foto: Humas Polri

LAMPUNG TIMUR, iNewsWayKanan.id - Seorang warga Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan meninggal dunia, dalam keadaan gantung diri, di dalam sebuah warung kosong, pada Minggu (9/6) malam.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Batanghari Nuban AKP Dian Andika, pada Senin (10/6), menerangkan bahwa korban gantung diri tersebut adalah HA (31) warga Kecamatan Batanghari Nuban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pihak Kepolisian, peristiwa naas tersebut, berawal saat korban meninggalkam rumahnya pada minggu (9/6/26) sekira pukul 18.15 Wib dan tidak kunjung kembali.

Ayah korban kemudian berinisiatif meminta bantuan kerabatnya, untuk mencari keberadaan korban, yang tidak pulang, meski sudah menjelang malam hari.

Setelah dilakukan proses pencarian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan keadaan gantung diri, didalam sebuah warung kosong, tidak jauh dari rumahnya.

Pihak Kepolisian Polsek Batanghari Nuban, dan Tim Medis Puskesmas Sukaraja Nuban, yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut, segera kelokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, dan diduga korban memang nekat mengakhiri hidupnya, dengan gantung diri, menggunakan selimut dan kabel listrik.

Atas permohonan pihak keluarga, jenazah korban tidak perlu dilakukan proses otopsi, karena akan segera dikebumikan, di Tempat Pemakaman Umum terdekat.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut