get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kampung Tanjung Raya Salurkan BLT DD Tahap 2 

Polres Way Kanan Gelar Shalat Idul Adha dan Potong Hewan Kurban di Masjid Darul Fattah

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40 WIB
header img
Polres Way Kanan Gelar Shalat Idul Adha dan Potong Hewan Kurban di Masjid Darul Fattah, Foto: Humas Polres WK

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan gelar sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan, pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Acara dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, anggota beserta keluarga dan masyarakat sekitar Polres Way Kanan.

Ustad Nurul hakim sebagai iman sekaligus Khotib memimpim pelaksanaan shalat idul adha setelah selesai sholat lansung memberikan siraman rohani kepada jamaah dengan mengusung tema " Idul Adha Mengukuhkan Nilai Kepatuhan Dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan pelaksanaan shalat idul adha bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota Polres Way Kanan dan masyarakat sekitar.

Selain itu, qurban ini merupakan rasa syukur kita atas berbagai nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga penyembelihan dan pembagian daging qurban menjadi ajang silaturahmi dan berbagi dengan umat yang lainnya. 

"Setelah pelaksanaan shalat idul adha, dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan terdiri dari 4 ekor sapi dan 5 ekor Kambing masing-masing akan di sembelih selanjutnya dagingnya akan di bagikan kepada anggota, masyarakat sekitar dan terutama bagi orang-orang yang berhak mendapatkannya, “ imbuhnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut