get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Puluhan Banner Calon Walikota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah Hilang dan Dirusak OTK

Selasa, 25 Juni 2024 | 20:55 WIB
header img
Puluhan Banner Calon Walikota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah Hilang dan Dirusak OTK, (Foto: Tim)

Bandarlampung, iNewsWayKanan.id - Puluhan Banner Bakal Calon Walikota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah yang terpasang di beberapa titik Kota Bandarlampung dirusak dan beberapa diantaranya hilang.

Menyikapi hal tersebut, Refky Rinaldy selaku Tim dari Iqbal Ardiansyah membenarkan adanya pengrusakan terhadap banner Iqbal Ardiansyah tersebut.

"Ya benar, kita sudah menerima laporan langsung dari tim di lapangan, bahwa banner milik calon walikota kita Iqbal Ardiansyah yang terpasang di sekitaran Flyover Kemiling, Kelurahan Labuhan Ratu, Enggal, Srengsem, kemudian disekitar Lapangan Brebes dan Kota Baru banyak yang hilang dan dirobek," Kata Refky membenarkan informasi yang beredar, Selasa (25/06/2024).

Sementara ini kita masih terus melacak, dan memastikan siapa pelaku pengrusakan tersebut, sambungnya.

"Yang pasti kita tetap konsisten bergerak, seperti yang disampaikan Calon Walikota kita Bung Iqbal Ardiansyah bahwa berpolitik lah secara santun, bahagia, damai dan penuh kehangatan, jangan ada kebencian jangan pernah melakukan tindakan yang merugikan orang banyak, apalagi menjelekkan calon lain," ujarnya.

Lebih lanjut Refky juga menegaskan bahwa, pihaknya tidak akan diam dan akan menyelidiki kronologis pengrusakan terhadap banner Iqbal Ardiansyah ini.

"Kita tau aturan, kita tau etika dalam berpolitik, tidak boleh sembarangan dalam Berfikir, Bersikap maupun Bertindak, tujuan Bung Iqbal Ardiansyah maju sebagai Walikota Bandarlampung ini Mulya bagaimana membangun Bandar Lampung Bahagia, tentu nya dengan berbagai program serta visi misinya, kita akan perjuangkan itu sampai terwujud dengan dilantiknya nanti Bung Iqbal sebagai Walikota Bandarlampung," jelasnya.

Tapi kami ingin tegaskan pula, bahwa kami tidak akan tinggal diam kalau pergerakan kami terus diganggu, kami akan ambil langkah hukum apabila terjadi lagi tindakan-tindakan yang merugikan calon walikota kami.

"Mulai hari ini, kami akan pantau dan awasi, akan kami cari oknum pelakunya, tidak segan-segan akan kami ambil tindakan, mau siapapun itu akan kami tindak tegas," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut