get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Berikan Rasa Aman, Polisi Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Kecamatan Way Tuba

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:54 WIB
header img
Berikan Rasa Aman, Polisi Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Kecamatan Way Tuba, (Foto: Humas Polres WK)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Untuk memberikan rasa aman kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba mengawal penyaluran bantuan langsung tunai di Balai Kampung Way Tuba Asri Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Jum’at (05/07/2024). 

 

BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang disalurkan bersumber dari anggaran dana Desa untuk bulan Juli Tahun 2024 bagi KPM (keluarga penerima manfaat) yang berhak menerima dan telah diverifikasi oleh pemerintah setempat.

 

Penyerahan dihadiri, Camat Way Tuba di wakili oleh Kasi Kesra Kecamatan Way Tuba Saiful Mukminin, Bhabinkamtibmas Aipda Hendra, Babinsa Kampung Way Tuba Asri Serka Sispurwanto, BPK Kampung Way Tuba asri Aang Supriatna, aparatur Kampung dan masyarakat penerima manfaat BLT sebanyak 36 KPM (keluarga penerima manfaat) .

 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba AKP Ahmad Kartubi menjelaskan kehadiran kami secara sinergi bersama personel TNI dan unsur terkait dalam rangka memberikan rasa aman saat pembagian dana BLT dana desa serta menghindari terjadinya penyelewengan.

 

“Sehingga BLT ini, tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima,” imbuhnya.

 

"Petugas juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga yang dijumpai untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang Pilkada Tahun 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut