get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Polisi Olah TKP Pembunuhan yang Sebabkan 2 Korban Tewas secara Tragis di Pugung

Jum'at, 19 Juli 2024 | 21:35 WIB
header img
Polisi di Tanggamus Olah TKP Anirat Sebabkan Dua Korban Meninggal di Pugung, (Foto: Rizki).

TANGGAMUS, iNewsWaykanan.id - Tim gabungan Polsek Pugung dan Polres Tanggamus telah melakukan olah TKP perkara penganiayaan berat yang menyebabkan dua orang meninggal dunia di Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Jumat (19 Juli 2024).

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, SH mengatakan, kedua korban bernama Halimi (62) dan istrinya, Siti Khodijah (49).

Pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis badik dengan panjang sekitar 20 cm, serta pakaian yang dikenakan oleh korban.

"Saat ini, pelaku HN telah diserahkan oleh keluarganya ke Polsek Pugung Polres Tanggamus untuk penyidikan lebih lanjut," kata AKP Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

AKP M. Yusuf menjelaskan, menurut keterangan saksi RH, awalnya ia melihat pelaku HN (41) mendatangi rumah korban pada pagi hari pukul 05.45 WIB. Saat itu, korban Halimi sedang berada di halaman depan rumah dan terlibat cekcok mulut dengan HN. Tidak lama kemudian, keduanya masuk ke dalam rumah.

Saksi RH kemudian melihat pelaku HN keluar dari rumah korban dengan berlari dan pakaian berlumuran darah. 

Melihat kejadian tersebut, saksi lain HS, datang ke lokasi dan memeriksa keadaan di dalam rumah dan menemukan Halimi dan Siti Khodijah tergeletak di dapur dengan kondisi penuh luka dan darah. 

"Warga sekitar segera membawa kedua korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa mereka tidak dapat diselamatkan," jelasnya.

Selain itu juga, rencananya akan dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi kejiwaan terhadap pelaku HN berkerjasama dengan pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung.

“Terhadap HN, rencananya akan kami lakukan observasi di RSJ," tandasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut