get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Polisi Lakukan Olah TKP Sopir Truk kontainer Diduga Meninggal dalam Truk di Tubaba

Jum'at, 26 Juli 2024 | 21:03 WIB
header img
Polisi Lakukan Olah TKP Sopir Truk kontainer Diduga Meninggal dalam Truk di Tubaba, (Foto: Rizki).

TULANG BAWANG BARAT, iNewsWaykanan.id- Polsek Tulang Bawang Tengah bersama team Inafis Polres Tubaba lakukan olah TKP penemuan Sopir Truk kontainer inisial SO (66) diduga Meninggal didalam Truck, Jum’at (26/07/24).

Setelah menerima laporan dan informasi dari salah satu petugas SPBU Tiyuh Cahyou Randu Panit I Binmas Polsek tuba Tengah Iptu Sulistiawan, bersama personil piket serta team Inafis Polres Tubaba meluncur ke TKP SPBU Tiyuh Cahyou Randu kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat 

Penemuan sopir SO diduga meninggal didalam kendaraan Truck dengan posisi terbaring di belakang jok supir, Oleh Teman korban Sdr. Agus Tinus hartono dan pengawas pom bensin SPBU Sdr. Dimas Aryo Saputra di bangunkan namun tidak bergerak tidak menunjukkan reaksi.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, membenarkan adanya laporan petugas SPBU Tiyuh Cahyou Randu adanya Sopir Truk kontainer ditemukan tidak bernyawa. Atas laporan tersebut Polsek Tuba Tengah laksanakan pengumpulan informasi Kronolologis dan saksi -saksi dengan berkordinasi dengan unit Inafis Polres Tubaba guna olah TKP.

Hasil dari olah TKP Almarhum SO langsung dibawa ke Pustu Poned Pagar Dewa untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh dr. Siti Noorlaela Saefudin dengan hasil tidak ditemukannya kekerasan fisik terhadap korban dan dinyatakan meninggal dunia karena sakit.

"Selanjutnya Jenazah dan Barang barang almarhum diserahkan kepada pihak keluarga oleh Petugas Polsek Tuba Tengah, Petugas Pustu Pagar dewa dan Tim inafis Polres Tubaba untk di bawa kerumah almarhum alamat di Dusun II Apur Desa Sumber Gede RT/RW 004/002 Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut