get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Dandim Way Kanan Dampingi Bupati Adipati Hadiri Acara Gerakan Pangan Murah di Bandar Agung 

Senin, 29 Juli 2024 | 16:27 WIB
header img
Dandim Way Kanan Dampingi Bupati Adipati Hadiri Acara Gerakan Pangan Murah di Bandar Agung, (Foto: Pendim WK)

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Komandan Kodim 0427/Way Kanan bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) bertempat di Kampung Bandar Agung Kecamatan Banjit Senin, (29/07/2024).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dan dihadiri Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, Waka Polres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan serta jajaran Forkompinda lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, menyampaikan, pembukaan pasar murah pada hari ini adalah bentuk kepedulian pemerintah dalam menekan inflasi di kabupaten Way Kanan, dipastikan barang/bahan pokok yang kami sediakan sangat terjangkau bagi masyarakat semuanya. Dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banjit, ucap orang nomor satu di Kabupaten Way Kanan itu.

Lanjutnya, beliau mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu terutama pimpinan perusahaan dan jajaran Forkompinda yang sudah mendukung program ini untuk meningkatkan gizi dan juga untuk menekan angka stunting di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu pula Komandan Kodim 0427/Way Kanan menyampaikan, "Saya pribadi sangat mendukung program pemerintah daerah dalam mengatasi inflasi yang terjadi di Kabupaten Way Kanan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan, dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari," ucap Dandim.

Beliau menambahkan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan hendaknya menjaga kesehatan apalagi saat ini musim kemarau banyak debu berhamburan dan panas terik matahari yang sangat menyengat, "maka dari itu jagalah pola makan dan minum air bersih agar kita semua selalu diberikan kesehatan," tutup Dandim.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut