get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Polres Way Kanan adakan Pisah Sambut Kapolres dari AKBP Pratomo Widodo kepada AKBP Adanan Mangopang

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 17:40 WIB
header img
Polres Way Kanan adakan Prosesi Pisah Sambut Kapolres dari AKBP Adanan Mangopang ke AKBP Pratomo Widodo, (Foto: Humas Polres Way Kanan)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Prosesi pisah sambut Kapolres Way Kanan dari AKBP Pratomo Widodo, S.IK, M.Si (Han) kepada AKBP Adanan Mangopang, S.I.K, di Mako Polres Way Kanan. Jum’at (02/08/2024).

Acara diawali dengan pengalungan selendang tapis dan pemberian bucket bunga oleh pocil, kepada AKBP Adanan Mangopang, S.I.K, beserta Ny. Ratna Damayanti Adanan Mangopang dilanjukan tradisi pedang pora yang melibatkan para perwira menengah.

Setelah acara penyambutan, dilanjutkan dengan upacara Welcome and Farewell Parade dilapangan apel Polres Way Kanan dengan dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Way Kanan dan Kapolsek jajaran dan anggota Polres Way Kanan.

Dalam sambutannya AKBP Pratomo Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira, anggota dan ASN Polres Way Kanan atas kerjasamanya selama 1 tahun 1 hari. Mohon maaf secara pribadi bilamana selama memimpin Polres Way Kanan ada kesalahan baik melalui ucapan maupun tindakan, lanjutnya.

Disampaikan AKBP Pratomo bahwa serah terima jabatan ini adalah merupakan hal yang biasa di institusi Polri, hal ini adalah merupakan langkah penyegaran tugas dan juga merupakan Promosi dalam dinamika pembinaan karier bagi seorang anggota Polri.

Selain itu, impiannya berharap seluruh personel Polres Way Kanan dapat menunjukan kinerja dan prestasi yang lebih sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Way Kanan dan Polres Way Kanan nantinya menjadi Polres dambaan setiap anggota,” jelasnya.

"Demikian hal yang dapat saya sampaikan sekali lagi selamat datang selamat bertugas terhadap bapak Kapolres kita yang baru, saya yakin semua personel yang ada dihadapan saya, baik-baik semuanya menunjukkan loyalitas pengabdian dedikasi yang baik kepada kesatuan yang kita cintai ini,“ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Pratomo Widodo beserta keluarga mohon diri dan mohon pamit untuk bertugas ditempat yang baru, menjabat sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang baik, dari keluarga besar Polres Way Kanan serta mohon dukungan dan kerja samanya.

Selamat jalan kepada AKBP Pratomo Widodo dan keluarga atas nama Polres Way Kanan dan Bhayangkari kami mendoakan mudah-mudahan, kakak asuh di tempat yang baru lebih sukses berkah dan barokah tercapai segala hajat-hajatnya dan secepat-cepatnya oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala Amin Ya Robbal Alamin. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan laporan satuan oleh para Kasatfung dan pisah sambut Kapolres Way Kanan dengan Pejabat Utama Polres Way Kanan sekaligus pelepasan AKBP Pratomo Widodo yang menjabat Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut