get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Kapolda Lampung Ingatkan Anggotanya: Kita Tidak Berpolitik

Babinsa Koramil Bahuga hadiri Penutupan Perkemahan dalam Rangka HUT Pramuka ke-63

Rabu, 14 Agustus 2024 | 20:31 WIB
header img
Babinsa Koramil Bahuga hadiri Penutupan Perkemahan dalam Rangka HUT Pramuka ke-63, (Foto: Pendim WK)

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Bertempat di Lapangan Mulyoharjo, Serda Edi Suryadi Babinsa Koramil 04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan, menghadiri acara penutupan Perkemahan dalam rangka HUT Pramuka ke-63 Kwartir Ranting Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Selasa (14/08/2024).

Perkemahan dalam rangka HUT Pramuka Ke 63 Thn 2024 tersebut dihadiri oleh Camat Bumi Agung Bpk Firdaus S.E sekaligus bertindak sebagai pembina Upacara Penutupan Perkemahan, selain itu hadir pula, Ketua Kwartir Cabang Bumi Agung Bpk Supardi, S.pd , Babinsa Serda Edi Suryadi , Kepala Kampung Bumi Agung, Kepala UPT Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Pembina Pramuka, Kepala Sekolah dan siswa-siswi, juga di lanjutkan pembagian hadiah bagi perwakilan sekolah yang memenangkan lomba selama giat perkemahan.

Babinsa mengatakan, gerakan pramuka merupakan kegiatan yang positif dan sangat tepat dalam membina mental generasi muda yang berkarakter, demi masa depan bangsa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menempa diri para Siswa, melatih kemandirian, Kedisiplinan, Kekompakan, Menumbuhkan jiwa patriotisme serta cinta tanah air,” kata Babinsa.

Dilain tempat Danramil 04/Bahuga Letda Czi Edi Zarpait menyampaikan, beliau berharap dengan adanya kegiatan Pramuka ini dapat menjalin rasa persaudaraan dan silaturahmi, juga dapat meningkatkan semangat jiwa patriot diantara siswa, rasa kepedulian kepada sesama, Kekompakan serta memotivasi siswa agar lebih terampil dan berprestasi,” pungkas Danramil.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut