get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat yang Diadakan Pemerintah Kecamatan Umpu Semenguk di Negeri Baru

Minggu, 18 Agustus 2024 | 18:56 WIB
header img
Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat yang Diadakan Pemerintah Kecamatan Umpu Semenguk di Negeri Baru, (Foto: Tangkapan layar video).

WAYKANANiNewsWayKanan.id - Dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-79), Pemerintah Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan jalan sehat di Kampung Negeri Baru, Minggu (18/8/2024).

Selain kegiatan jalan sehat, diadakan juga pembagian atau pengundian dolprize berhadiah, diantaranya hadiah tersebut peralatan rumah tangga, peralatan elektronik dan hadiah utama satu unit Sepeda Motor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, beberapa Kepala Dinas Pemkab Way Kanan, Perwakilan Bawaslu Way Kanan, Ketua Karang Taruna Way Kanan, Beberapa Kepala Kampung di Kecamatan Umpu Semenguk, Karang Taruna Kecamatan Umpu Semenguk.

Ketua Pelaksana kegiatan yang juga sekertaris Camat Umpu Semenguk Indra Junaidi menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

"Tujuan kegiatan ini adalah karena kita berusaha mempersatukan masyarakat Umpu Semenguk, agar selalu tetap bersama, agar kita bisa guyub bersama," ungkap Ketua pelaksana.

Menurutnya hadiah dan dana kegiatan tersebut didapatkan dari sumbangan sumbangan pejabat pejabat Pemkab Way Kanan dan masyarakat sekitar, dll. " ini kita dapat sumbangan sumbangan dari rakyat, karena ini untuk rakyat, oleh rakyat juga. Kita ingin kita tetap satu," ujarnya.

"Dengan adanya hari kemerdekaan RI ke 79 ini kita berharap kita semakin rukun, kita semakin damai membangun kabupaten Way Kanan khususnya kecamatan Umpu Semenguk, harapan saya kita memotivasi, agar masyarakat kita ini dapat bersama sama satu komando, satu jalan bahwa kita untuk menuju kebaikan kita harus Bersama," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut