get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Belinda Aristi Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Termuda di Kabupaten Way Kanan

Senin, 19 Agustus 2024 | 13:16 WIB
header img
Belinda Aristi Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Termuda di Kabupaten Way Kanan, (Foto: Ist)

 

 

WAYKANAN,

Belinda Aristi resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan termuda bersama 39 Anggota lainnya hari ini oleh Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, Senin (19/8/2024).

Diketahui bahwa Belinda Aristi yang masih berusia 24 tahun, mencalonkan diri dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pilihan Way Kanan ll ( Dapil 2), yang meliputi Kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga dan Bahuga.

Dalam hal ini Belinda Aristi mengungkapkan perasaannya kepada awak media di Gedung DPRD Way Kanan, sebagai manusia biasa tentunya ada perasaan hatinya yang berdebar-debar saat dilantik.

"Perasaan saya secara personal saat dilantik deg degan sih, sewajarnya manusia pada umumnya," ungkap Belinda.

Lebih lanjut Belinda putri dari anggota DPRD 3 periode sebelumnya Abdul Haris Nasution, menerangkan bahwa dia merasa bangga kepada dirinya sendiri dan keluarga serta tim pendukung yang sudah membantu memperjuangkan dan memilih nya sehingga bisa terpilih dan dilantik hari ini.

"Kalau secara umumnya merasa bangga kepada diri kita saya, kepada tim tim saya, sudah berjuang selama ini, memperjuangkan suara suara yang saya di Pemilu kemarin," terangnya.

"Saya sebagai gen z, saya juga ingin memperjuangkan pemuda pemuda, terutama yang ada di Way Kanan ini, entah itu yang ada di golongan pemuda yang ada didalam Way Kanan dan ada diluar Way Kanan, mungkin sedang ada yang sedang berkuliah, ada yang sedang bekerja di Jakarta, harus kita perhatikan tentunya," tambahnya.

"Saya termotivasi oleh ayah saya sendiri, karena beliau sudah berkecimpung di dunia politik cukup lama, dari saya SD. Jadi di dunia politik itu bukan hal yang asing lagi," katanya.

""Saya ingin memperjuangkan suara perempuan yang ada di Way Kanan, harapan saya indeks yang buruk itu menurun, indeks indeks yang baik semakin meningkat lagi," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut