get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Kapolda Lampung Ingatkan Anggotanya: Kita Tidak Berpolitik

Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Kamis, 22 Agustus 2024 | 16:31 WIB
header img
Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024 (Foto: Humas Polres Way Kanan).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang memimpin apel pengecekan kesiapan Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan dan jajaran di Lapangan apel Mako Polres Way Kanan, Kamis (22/08/2024).

Apel tersebut dalam rangka menjelang HUT Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Presisi Polda Lampung dan menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Dalam arahannya Kapolres Way Kanan Adanan Mangopang menyampaikan terhadap peserta apel Tekab 308 sebagai garda terdepan dalam penegakan hukum dapat melaksanakan pengembangan diri dengan cara meningkatkan kapasitas melalui pendidikan pengembangan (Dikbang) Polri maupun mencari pendidikan diluar.

Selain itu, dapat meningkatkan kemampuan sehingga memiliki kemampuan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dengan maksimal.

Menurut Kapolres, tugas di reserse itu kuncinya cuma satu yakni mau belajar untuk mengembangkan diri dan mau bekerja menghadapi pada kasus-kasus yang menonjol.

"Apesiasi dan terima kasih juga diberikan kepada seluruh anggota jajaran reskrim khususnya Tekab 308 atas pengabdian dan pengorbanan yang telah dilakukan,” ungkap Kapolres.

Dari beberapa kejadian tindak pidana, dapat bekerja dengan cepat dan penuh tanggung jawab sehingga dapat diungkap dengan baik.

"Meski begitu, kita ketahui bersama, dinamika penduduk senantiasa berkembang seiring dengan arus kamtibmas," katanya.

"Oleh karena itu, jangan menganggap biasa setiap kejadian kecil, jangan pernah terlena dengan situasi yang landai, tetap harus waspada, bekerja secara profesional efektif dan efisien,” terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa kedepan akan banyak agenda penting yang memerlukan kehadiran Polri dilapangan. Untuk itu setiap anggota harus selalu siap siaga apabila sewaktu – waktu diperlukan untuk terjun kelapangan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut