get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Kapolda Lampung Ingatkan Anggotanya: Kita Tidak Berpolitik

Partai Perindo Berikan Rekomendasi B1KWK kepada Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada Way Kanan

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:39 WIB
header img
Partai Perindo Berikan Surat Rekomendasi B1KWK kepada Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada Way Kanan, (Foto: Ketua Partai Perindo Way Kanan).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Provinsi Lampung memberikan surat rekomendasi B1KWK kepada bakal calon Bupati Ali Rahman dan Bakal calon wakil Bupati Ayu Asalasiyah di Bandar Lampung, Selasa (27/8/2024).

"Alhamdulillah hari ini Partai Perindo Provinsi Lampung sudah memberikan Rekomendasi B1KWK kepada Bacakada Kabupaten Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah yang diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung Gunawan Hamid dan diterima oleh Calon Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah, ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, Trendi Andika Perdana yang menyaksikan langsung penyerahan tersebut.

"Sesuai dengan Surat Rekomendasi yang diusung Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, maka saya sebagai Ketua Perindo Way Kanan menginstruksikan seluruh Pengurus dan seluruh Kader untuk memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut