get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Tim Pengendalian Inflasi Daerah Way Kanan lakukan Pemantauan Harga Beberapa Komoditi di Pasar

Rabu, 04 September 2024 | 19:58 WIB
header img
Sekdakab Saipul Pimpin Tim Pengendalian Inflasi Daerah Way Kanan melakukan Pemantauan Harga Beberapa Komoditi di Pasar Km 2 Blambangan Umpu, (Foto: Disperindag Way Kanan) .

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Way Kanan melakukan pemantauan harga Komoditi Cabe Merah, Cabe Rawit dan Beras serta beberapa Komiditi komoditi lainnya di Pasar Km 2, Blambangan Umpu, Rabu (4/9/2024).

Pamantauan Harga tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, Unsur Kodim 0427 Way Kanan, Unsur Polres Way Kanan, Unsur BPS, Asisten 2 yang membidangi Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Perindag, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Kepala BPKAD, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Dinas PUPR, Sat. Pol.PP, Bagian Perekonomian, dan Bagian SDA.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Way Kanan Edi Suprianto melalui Kabid M Ali Kandar menerangkan bahwa dari komoditi yang dipantau seperti Cabe Merah sudah mengalami Penurunan dari harga 35.000 menjadi 30.000 bahkan ada yang 27.000/ kg. Beras Medium dengan harga Rp13.500 sampai dengan Rp14.000, dibawah harga eceran tertinggi (HET). Sedangkan Komoditi yang lainnya stabil tidak mengalami kenaikan harga.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut