get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Kapolda Lampung Ingatkan Anggotanya: Kita Tidak Berpolitik

Bacalon Wabup Ayu Asalasiyah gelar Silaturahmi dan Kukuhkan Tim Amanah di Kecamatan Negeri Agung

Selasa, 10 September 2024 | 21:22 WIB
header img
Bacalon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah gelar Silaturahmi dan Kukuhkan Tim Amanah di Kecamatan Negeri Agung, (Foto: Tim Ayu Asalasiyah/Tim Amanah)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah menggelar silaturahmi dan Kukuhkan tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah (Amanah) di Kecamatan Negeri Agung, Senin (10/9/2024).

Dalam silaturahmi dan pengukuhan Tim tersebut, Bacalon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah menerangkan tujuan kedatangannya adalah untuk bersosialisasi atau memperkenalkan Bakal Calon Bupati Ali Rahman dan dirinya selaku Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan di pemilihan kepala daerah (Pilkada 2024).

"Tujuan kami datang ke Kecamatan Negeri Agung ini bersama Tim Amanah, adalah untuk memperkenalkan diri kami ke keluarga dan masyarakat disini, bahwa saya dan Ali Rahman akan mencalonkan diri di Pilkada nanti," ungkap Ayu Asalasiyah dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ayu Asalasiyah berharap agar masyarakat Way Kanan, khususnya yang ada di Kecamatan Negeri Agung, memilih Pasangan Amanah yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada November 2024 mendatang.

"Kami hadir ditengah masyarakat yang ada di Negeri Agung mohon doa dan dukungannya untuk saya dan Bapak Ali Rahman pada Pilkada Way Kanan 2024," tuturnya.

Terakhir Bakal calon wakil Bupati yang akrab disapa Binda Ayu ini selain silaturahmi dan mengukuhkan Tim, juga membahas masalah Stunting, UMKM, Pemberdayaan wanita di Kabupaten Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut