get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Bacalon Wabup Ayu Asalasiyah Kukuhkan Tim Amanah di Kecamatan Bahuga

Rabu, 11 September 2024 | 19:53 WIB
header img
Bacalon Wabup Ayu Asalasiyah Kukuhkan Tim Amanah di Kecamatan Bahuga, (Foto: Tim Amanah).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah menggelar silaturahmi dan kukuhkan tim pemenangan pasangan calon Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah (Paslon Amanah) di beberapa Kampung dalam Kecamatan Bahuga, Rabu (11/09/2024).

Dalam silaturahmi dan pengukuhan tersebut, Bacalon Wabup Ayu Asalasiyah didampingi Suami tercinta Diky, bersama Tim Amanah.

Terpantau, ratusan masyarakat setempat yang rata-rata adalah emak-emak (ibu-ibu) begitu antusias menyambut kedatangan Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah bersama Tim nya untuk bersilaturahmi dan mengukuhkan Tim Amanah.

Bacalon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah dalam sambutannya menerangkan tujuan kedatangannya adalah untuk bersosialisasi atau memperkenalkan Bakal Calon Bupati (Amanah) Ali Rahman dan dirinya selaku Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan di pemilihan kepala daerah (Pilkada 27 November 2024) mendatang.

"Tujuan kami datang ke Kecamatan Bahuga ini bersama Tim Amanah, adalah untuk memperkenalkan diri kami ke keluarga dan masyarakat disini, bahwa saya dan Ali Rahman akan mencalonkan diri di Pilkada nanti," ungkap Ayu Asalasiyah dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ayu Asalasiyah berharap agar masyarakat Way Kanan, khususnya yang ada di Kecamatan Bahuga, memilih Pasangan Amanah yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada November 2024 mendatang.

"Kami hadir ditengah masyarakat yang ada di Kecamatan Bahuga, mohon doa dan dukungannya untuk saya dan Bapak Ali Rahman pada Pilkada Way Kanan 2024," katanya.

"Saya akan mewakili perempuan di Kabupaten Way kanan, bersama Ali Rahman, kami akan menjadikan Way Kanan lebih baik lagi, minta doanya supaya kami diberikan kelancaran," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut