get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Dekati Calon Pemilih, Ali Rahman- Ayu Asalasiyah Semakin Intensifkan Pertemuan dengan Masyarakat

Rabu, 11 September 2024 | 21:31 WIB
header img
Dekati Calon Pemilih, Ali Rahman- Ayu Asalasiyah Semakin Intensifkan Pertemuan Pertemuan dengan Masyarakat, (Foto: Tim Amanah).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Memanfaatkan waktu yang semakin dekat, Pasangan Amanah ( Ali Rahman-Ayu Asalasiyah ), terus mendekati calon pemilih mereka dan semakin mengintensifkan pertemuan pertemuan dengan masyarakat, di titik titik yang dianggap mampu memberikan suara untuk pasangan tersebut pada pelaksanaan Pilkada Way Kanan mendatang.

3 hari terakhir, pasangan Amanah (Ali Rahman - Ayu Asalasiyah), secara masif bergerak dari Kecamatan Negeri Besar ke Arah Ibukota Way Kanan yakni Blambangan Umpu dan bertemu dengan Timses, dan masyarakat yang mengelu elukan keduanya. 

“Saya katakan dengan Timses, bahwa dalam melakukan pendekatan ini, kita mulai dari keluarga, sahabat, teman dan warga yang ada disekelilmg kita, baru nanti kita meminta mereka melakukan hal yang sama sehingga apa tujuan serta visi dan misi kami berdua bila nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Way Kanan 5 tahun kedepan dapat tersampaikan dengan baik”, ujar Ali Rahman.

Senada dengan Ali Rahman, Ayu Asalasiyah Balon Wakil Bupati Way Kanan menyatakan kalau kedatangannya ke Negeri Besar, Negara Batin, Pakuon Ratu dan Negeri Agung, semata mata untuk menyapa masyarakat sehingga merasa lebih dekat, sehingga nanti kalau diberi amanah akan semakin mudah dalam memberikan arahan dan atau edukasi karena sudah kenal lebih dahulu.

“Pepatah pendahulu kita menyatakan tak kenal maka tak sayang, jadi saya datang berkenalan sekaligus memberi tahu kepada masyarakat ini Lho Ayu Asalasiyah yang berpasangan dengan Ali Rahman pada pilbup mendatang, walau perempuan saya siap turun kebawah hingga Negeri Besar, sekalian meminta do’a dan dukungan,” ujar Ayu.

Terpisah Abdul Haris Nasution S,Pd, Ketua Tim Pemenangan Ali Rahman –Ayu Asalasiyah menambahkan, kehadiaran Pasangan Amanah secara bersama ditengah masyarakat pemilih bertujuan untuk menujukkan betapa Kompaknya pasangan tersebut, dan masyarakat pun saat memberuikan harapan dapat langsung didengar oleh keduanya, sehingga tidak akan terjadi saling lempar guna memenuhi janji kalau sudah jadi.

“Pasangan Amanah memang tidak menjual Janji, akan tetapi apapun permintaan masyarakat dari semua daerah Pemilihan niscaya akan di catat dan diupayakan realisasinya sesuai dengan kemampuan Anggaran Way Kanan.

“ Jadi apapun permintaan pembangunan itu akan akan kami inventarisir, sehingga saat pasangan amanah ini benar benar mendapatkan amanah dari rakyat Way Kanan, kami tinmggal melaksanakannya sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada," ungkapnya.

Masih menurut Sak Haris biasa dia dipanggil, Timses Pasangan Amanah bukan hanya Tim Keluarga dan Laba Laba saja, melainkan semua pengurus dan kader Partai Partai Pengusung antara lain, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai PKB, Partai PKS, Partai PAN, Partai PPP, Partai Umat, Partai Perindo, Partai PSI, dan Partai Garuda. 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut