get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Sebelum Dilantik, Ratusan Tim Laba-laba Kecamatan Way Tuba adakan Dzikir Bersama

Sabtu, 14 September 2024 | 20:17 WIB
header img
Sebelum Dilantik, Ratusan Tim Laba-laba Kecamatan Way Tuba adakan Dzikir Bersama (Foto: Tim Amanah)

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Ratusan Tim pasangan Ali Rahman- Ayu Asalasiyah atau disebut Laba Laba Kecamatan Way Tuba adakan zikir sebelum laksanakan pelantikan, Sabtu 14 September 2024.

Diketahui bahwa Dzikir tersebut diikuti oleh 300 peserta dipimpin oleh ustadz Irpan.

Ustadz Irpan Menjelaskan bahwasannya dzikir ini adalah salah satu upaya hakikat atau jalur langit sebagai pelengkap syari'at, zikir ini Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir sebagaimana sejarahnya zikir ini pernah dipakai oleh Nabi Ibrahim ketika berada dalam bara api.

"Arti zikir tersebut adalah cukuplah bagi kami Allah, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami, mudah mudahan ini menjadi harapan dan selaras sebagaimana usaha kita untuk memenangkan Bapak Ali Rahman sebagai Bupati Way Kanan," pungkasnya.

Selanjutnya setelah dilaksanakan dzikir bersama dilanjutkan acara pengukuhan 300 tim Laba Laba Kecamatan Way Tuba oleh kepengurusan Kabupaten yang diketuai oleh Edison, pembacaan SK oleh Ketua Harian Mat Syahri.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina H. Ali Rahman Dalam Arahannya menyampaikan bahwa saya merasakan aura begitu masuk halaman pelantikan tadi saya langsung Meraskan aura kemenangan 85%.

"Saya ucapkan selamat kepada tim yang sudah di kukuhkan, jadi kita langsung bekerja mengajak masyarakat untuk dapat memilih pasangan Ali Rahman dan Ayu," Kata Ali Rahman.

"Tentunya dengan cara cara yang enjoy, riang gembira, jika ada yang menjelek jelekkan biarkan saja," paparnya.

"Dan juga saya minta kepada kawan kawan yang sudah di kukuhkan dan tim yang lain apabila ada acara kampanye saya ataupun Ibu Ayu ditelpon ga ditelpon diajak ga diajak harus hadir dilokasi masing masing kampung tempat kalian berdomisili," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut