get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Bulan Bhakti Karang Taruna Way Kanan di Bumi Baru, Berikut Ini Rangkaian Kegiatannya

Rabu, 18 September 2024 | 13:10 WIB
header img
Besok Kamis 18 September 2024, Karang Taruna Way Kanan gelar BBKT, Berikut Ini Rangkaian Kegiatannya, (Foto: Katar Wk)

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Karang Taruna Kabupaten Way Kanan akan menggelar Acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) di Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten setempat Besok Kamis 19 September 2024.

Adapun rangkaian kegiatan dalam acara BBKT tersebut antara lain, Bazar sembako murah, lomba mewarnai, solawatan dan maulid nabi, cek kesehatan gratis, bantuan rumah tangga miskin, bantuan kursi roda, layanan identitas kependudukan, senam bersama, jalan sehat, donor darah dan pembagiannya door prize.

Selain rangkaian kegiatan tersebut, tentunya dalam acara akan diadakan juga penyerahan penghargaan Satyalancana Aditya Moka kepada beberapa tokoh dan pejabat yang peduli terhadap Karang Taruna.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengunjung Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, pengurus pengurus Kecamatan se Kabupaten setempat dan masyarakat beberapa Kampung di Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (18/09/2024).

Dalam keterangan beberapa hari yang lalu, Minggu (15/9/2024), ketua Panitia BBKT Way Kanan Reo Anjenius menerangkan bahwa acara BBKT Kabupaten Way Kanan adalah acara yang dinanti nanti dan ditunggu tunggu oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan bersama Pengurus Pengurus Kecamatan Kecamatan dalam Kabupaten setempat.

"Acara ini sudah cukup lama kita impikan, dan Alhamdulillah dengan segala keterbatasan, acara ini wajib hukumnya kita sukseskan, karena meriah dan suksesnya acara ini, adalah kebanggaan kita bersama," ungkap Reo Anjenius.

Lebih lanjut Reo Anjenius berharap semua Panitia dan pengurus Karang Taruna bahu membahu mensukseskan acara BBKT Way Kanan tersebut.

"Jadi saya berharap untuk rekan rekan semua, kita mempunyai rasa tanggung jawab, dedikasi yang tinggi untuk mensukseskan acara ini," katanya.

"Ini ajang kita memberikan bukti nyata bahwasanya, kita ini anak anak muda yang tidak hanya bisa berhura-hura, tapi bisa berkarya," ujarnya.

"Acara ini tidak bisa hanya melimpahkan tanggung jawab kepada individu individu, artinya betul betul kerja sama, artinya menjadi satu bagian," harapnya.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan mengucapkan rasa terimakasihnya untuk pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan maupun Pengurus Kecamatan Kecamatan yang sudah bersedia bersusah payah menjadi panitia BBKT Way Kanan.

" Ucapan terima masih Ketua Katar Kabupaten Way Kanan ke kawan kawan Katar Kecamatan yang jadi panitia, sukses acara ini sukses kita semua, mari selalu kita kedepankan Adhitya karya mahatva Yodha," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut