get app
inews
Aa Read Next : Bulan Bhakti Karang Taruna Way Kanan di Bumi Baru, Berikut Ini Rangkaian Kegiatannya

Polsek Blambangan Umpu Patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu untuk Jamin Keamanan Pilkada 2024

Rabu, 18 September 2024 | 15:46 WIB
header img
Polsek Blambangan Umpu Patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu untuk Jamin Keamanan Pilkada 2024, (Foto: Humas Polres Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan melakukan patroli di kantor KPU dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Way Kanan. Patroli ini berlangsung pada Rabu, (18/09/2024).

Kedatangan personel Polsek Blambangan Umpu Aipda Febri S bersama rekannya untuk memastikan situasi di area Kantor KPU maupun mengecek kondisi keamanan Bawaslu tetap terkendali dan aman.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo, mengungkapkan patroli ini merupakan upaya preventif dari pihak Kepolisian, untuk memastikan bahwa kantor KPU dan Bawaslu dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan nyaman.

“Kami ingin membangun sinergi yang baik antara Polri dengan penyelenggara Pilkada, serta memberikan rasa aman dan percaya kepada masyarakat, agar mereka dapat berpartisipasi dalam Pilkada serentak 2024,” kata Kapolsek. 

Selama patroli, personel juga melakukan komunikasi dialogis dengan para staf, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut