get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Karang Taruna Way Kanan adakan Gebyar Shalawat dalam Rangka Bulan Bhakti Karang Taruna di Bumi Baru

Rabu, 18 September 2024 | 22:45 WIB
header img
Karang Taruna Way Kanan adakan Gebyar Shalawat dalam Rangka Bulan Bhakti Karang Taruna ke 64 di Bumi Baru, (Foto: ist)

WAYKANANiNewsWayKanan.id - Karang Taruna Kabupaten Way Kanan menggelar Acara Gebyar Shalawat dalam rangka kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ke 64 dan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw, di Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (18/09/2024).

Selain gelar acara Maulid ( pengajian ) dan gebyar sholawat, Karang Taruna juga bagi bagi door prize dan sarung untuk santri wan dan santriwati yang hadir di acara gebyar shalawat.


 
 

Dalam acara gebyar shalawat terpantau, ratusan undangan dan warga Kampung Bumi Baru dan sekitarnya mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kampung Bumi Baru dan sekitarnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Bumi Baru khusus nya. Ini adalah salah satu rangkaian acara BBKT ke 64 tingkat Kabupaten Way kanan," ungkap Ketua Katar Way Kanan yang juga anggota DPRD Way Kanan ini.

 

Lebih lanjut, Candra berharap seluruh hadirin yang hadir dalam acara tersebut untuk mendoakan semua masyarakat bisa sehat, serta acara BBKT besok hari berjalan sukses dan lancar.

"Minta tolong doanya kepada semua yang hadir untuk kesehatan dan kesuksesan kita semua, wabil khusus untuk Karang Taruna, mudah mudahan agar semua acara berjalan dengan baik dan kedepan Karang Taruna bisa berbuat dan bermanfaat untuk kita semua, salam kesetiakawanan sosial," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut