get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

DPD LDII Way Kanan Aktif Sebarkan Majalah Nuansa Persada Kepada Berbagai Stakeholder

Jum'at, 20 September 2024 | 05:42 WIB
header img
DPD LDII Way Kanan Aktif Sebarkan Majalah Nuansa Persada Kepada Berbagai Stakeholder, (Foto: LDII Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Keberadaan Majalah Nuansa Persada sangat efektif sebagai media komunikasi dan informasi antar lembaga maupun antar ormas. Hal ini dirasakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, yang aktif menyebarkan Majalah Nuansa Persada kepada stakeholder setempat, pada Kamis (19/9/2024).

Melalui Majalah Nuansa tersebut instansi pemerintah, lembaga, Ormas Islam, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan TNI-POLRI dapat mengetahui berbagai kegiatan LDII di seluruh penjuru Nusantara. Tidak hanya itu, informasi lain yang bermanfaat pun disajikan dalam Majalah Nuansa seperti pertanian, kesehatan, keluarga, keuangan syariah, kisah hikmah, dan lain lain.

Pemberian majalah Nuansa LDII kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Bahkan secara berkala juga ada liputan khusus yang mengupas suatu daerah beserta profil kepala daerahnya. Di era digital ini Majalah Nuansa juga hadir edisi online yang dapat diakses melalui laman. majalah.nuansaonline.net. Sehingga dapat diakses oleh siapa saja dari berbagai penjuru.

“Alhamdulillah dengan adanya Majalah Nuansa ini kami pengurus LDII mulai tingkat DPD, PC, dan PAC dapat membagikan secara rutin kepada instansi pemerintah setempat secara gratis. Hal ini sebagai sarana komunikasi sekaligus untuk menjalin silaturahim," ungkap Dewan Penasehat DPD LDII Way Kanan, Abdurrahman.

Menurutnya, manfaat Majalah Nuansa juga dirasakan oleh instansi pemerintah, lembaga, maupun tokoh masyarakat. Diantaranya diungkapkan oleh salah satu Staff Kejaksaan Negeri. “Terima kasih sudah diberi Majalah Nuansa oleh Pimpinan Daerah LDII Way Kanan. Sangat bagus Majalahnya, sehingga kami pun mendapat informasi dan wawasan tentang LDII dari seluruh penjuru Nusantara," ungkapnya.

Wakil Sekretaris LDII Way Kanan Romansyah pun mengatakan, "kami akan secara rutin menyampaikan Majalah Nuansa kepada Stakehorder di Kabupaten Way Kanan ini “Majalah Nuansa terbit tiap dua bulan sekali, dimulai Januari, Maret, Mei, dan seterusnya. Insya Allah kami akan secara rutin menyampaikan Majalah ini kepada Stakeholder," tutup Romansyah.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut