get app
inews
Aa Read Next : Ayu Asalasiyah Kukuhkan Tim Amanah Emak-emak di Rebang Tangkas, 1 Hari jelang Penetapan KPU

Ali Rahman Kukuhkan 600 Anggota Tim Relawan Alapyu di Kecamatan Banjit

Sabtu, 21 September 2024 | 19:09 WIB
header img
Ali Rahman Kukuhkan 600 anggota Tim relawan Alapyu di Kecamatan Banjit, (Foto: Tim)

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Dukungan terhadap Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024 terus mengalir. Jika sebelumnya Ali Rahman telah Mengukuhkan Tim Laba-Laba se Kabupaten Way Kanan dengan 2.646 Anggota, Kali ini Ali Rahman Melakukan Pengukuhan terhadap Relawan Alapyu yang ada di Kecamatan Banjit

Relawan Alapyu (Ali Rahman Pasangan Ayu) yang ada di Kecamatan Banjit tercatat sebanyak 600 Orang Relawan yang terdiri dari Perwakilan seluruh Kampung yang ada di Kecamatan Banjit. 

Pengukuhan Relawan Alapyu di Pimpin Langsung oleh Dewan Pembina Relawan Alapyu Ali Rahman yang merupakan Bakal Calon Bupati Way Kanan. Pengukuhan berlangsung meriah bertempat di Kampung Bali Sadhar Selatan, Kecamatan Banjit. Sabtu (21/09/2024). 

Ali Rahman mengungkapkan dirinya sangat merasa bangga dan senang atas adanya Relawan Alapyu yang terbentuk di Kecamatan Banjit. Menurutnya, Relawan Alapyu ini menjadi daya gedor baru untuk memenangkan dirinya bersama Ayu Asalasiyah. 

"Saya bangga dan senang sekali hari ini. Ini menjadi tambahan semangat baru untuk kami dengan bu Ayu. Terimakasih banyak atas dukungannya semoga kita semua semakin solid untuk memenangkan Pilkada Way Kanan 2024 ini," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu Ali Rahman meminta, Tim Relawan Pemenangan Alapyu dapat terbentuk menyeluruh di Daerah Pemilihan (Dapil 5) yang artinya bukan hanya di Kecamatan Banjit, melainkan Kasui dan Rebang Tangkas juga harus terbentuk. 

"Relawan Alapyu kita bentuk khusus Dapil 5. Jadi Bukan hanya Banjit, tapi Kasui dan Rebang Tangkas kita bentuk juga. Kepalang tanggung," ujarnya. 

Ia menerangkan ada beberapa Tim yang telah di bentuk. Diantaranya Tim Laba-Laba, Tim Amanah, Tim Matahari Amanah dan di tambah Relawan Alapyu. 

"Tim kita ini sudah banyak, Dukungan terus berdatangan. Saya berharap semua Tim bisa Berkolaborasi untuk terus bergerak merangkul semua lapisan masyarakat. Saya juga meminta dalam pergerakan kita agar menjaga Kekompakan antara kita, jangan menjelekkan pihak lain, kita Pokus saja pada niat baik kita," terangnya. 

Koordinator Alapyu H. Edi Jumanto dalam keterangannya Relawan Alapyu yang terbentuk sebanyak 600 Orang khususnya di Kecamatan Banjit. Ia menyebutkan Relawan Alapyu di perintah atau tidak di printah siap untuk memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Ali Rahman yang telah berkenan mengukuhkan kami. Kami berkomitmen akan terus bergerak terutama mengajak keluarga sanak saudara untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah," pungkasnya. 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut