get app
inews
Aa Read Next : Kajari Way Kanan Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang Perkuat Komunikasi dan Koordinasi dengan Tokoh Adat

Rabu, 25 September 2024 | 20:46 WIB
header img
AKBP Adanan Mangopang Perkuat Komunikasi dan Koordinasi dengan Tokoh Adat di Way Kanan, (Foto: Humas Polres Way Kanan)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Menyongsong Pilkada Serentak 2024, Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Kampung dan tokoh adat Tanjung Ratu di Kediaman Kakam Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan, Rabu ( 25/09/2024).

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Samapta AKP Mohamad Sugeng, Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin, Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Benny Ariawan, Danramil Pakuan Ratu Lettu Fahrudin ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antara Polri, Kakam (Kepala Kampung) Tanjung Ratu dan tokoh adat Tanjung Ratu. serta mengimbau agar semua pihak menjaga kondusivitas wilayah selama tahapan Pilkada Serentak 2024.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang menegaskan komitmennya untuk menjaga stabilitas keamanan di seluruh wilayah hukum Polres Way Kanan, terutama menjelang perhelatan Pilkada serentak 2024. 

Melalui kegiatan sambang dan cooling system, pihaknya terus memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat dan pemerintah, aparatur Kampung serta para tokoh untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing.

"Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," imbuhnya.

Dijelasakan Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari tindak lanjut petunjuk dan arahan Kapolri. Arahan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian.

Selain itu, Kapolres Way Kanan mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dengan Polsek Pakuan Ratu sehingga keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Dalam acara tersebut, Kapolres juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang pesta demokrasi sehingga dengan dukungan masyarakat tersebut tercipta Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif,” imbuh Kapolres.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut