get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Way Kanan Gelar Refleksi Keorganisasian di Umpu Semenguk

Polisi Pam Kampanye di Way Kanan untuk Ciptakan Pilkada Aman dan Sejuk

Senin, 14 Oktober 2024 | 05:35 WIB
header img
Polisi Pam Kampanye di Way Kanan untuk Ciptakan Pilkada Aman dan Sejuk, (Foto: Humas Polres Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbatas atau dialogis paslon (pasangan calon) Bupati Way Kanan pada Pilkada serentak tahun 2024, Minggu (13/10/2024).  

Dalam kegiatan pengamanan berlangsung di enam lokasi berbeda yakni di Kampung Gedung Harapan, Gedung menang, Kotabumi, Kota Batu, Sunsang dan Kampung Karya Agung Kecamatan Negeri Agung serta Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan yang dihadiri petugas pam dari personel Polres Way Kanan dan jajaran yang terlibat dalam OMP Krakatau 2024 dan anggota TNI.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Way Kanan.

Oleh karena itu, personel dari berbagai Satgas dalam Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 diterjunkan agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan kondusif sesuai yang diharapkan,” terangnya.

Lanjutnya, dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024 dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat agar tidak mudah termakan ataupun terkecoh dengan berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA.

Marilah bersama-sama untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk untuk menuju Indonesia maju.” Imbuhnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut