get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Dandim 0427 Way kanan Terima Kunjungan Kapolres Way kanan

Senin, 30 Mei 2022 | 12:05 WIB
header img
Dandim Way kanan Terima Kunjungan Kapolres Way kanan (FOTO : Kodim Way Kanan)

WAY KANAN, iNews.id - Dalam rangka memperkuat sinergritas antara TNI-Polri serta menjalin silaturahmi, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna bertandang ke kantor Dandim 0427/Way kanan, Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos. Senin, (30/05/22).

Kedatangan Kapolres di dampingi Kabag Ren Polres Way kanan Kompol Kadengan dan Kasat Samapta Polres Way kanan Iptu Jahtra, mendapat sambutan hangat dari orang No 1 di Kodim 0427/WK yang di dampingi oleh Danunit Intel Kodim 0427/WK Letda Czi Edi Zarpait dan Pasi Pers Kodim 0427/WK Letda Inf Sugiono.
 
Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan terimakasih atas kunjungannya dan berharap bersama-sama membangun sinergisitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Way kanan.

Kegiatan ini selain membangun sinergisitas antara TNI-Polri, juga menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Way kanan yang aman, tertib dan kondusif.

Selanjutnya Komandan Kodim 0427/Way kanan dan Kapolres Way kanan serta rombongan meninjau kegiatan pembangunan Mess Kodim 0427/Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut