get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Warga Lampung Utara Heboh, Seorang Buruh Tewas Gantung Diri

Rabu, 01 Juni 2022 | 21:21 WIB
header img
Foto Ilustrasi iNews.id

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Warga Abung Timur, Lampung Utara geger. Pasalnya, seorang buruh harian lepas ditemukan tewas gantung diri. Insiden ini terjadi di Desa Papan Rejo, Abung Timur, Lampung Utara, Selasa (31/5/2022) malam. Korban diketahui bernama Edi Sutrisno (40).

"Saat ditemukan, kondisi leher terikat tali tambang dan terdapat meja di bawah tubuhnya," kata salah seorang warga bernama Bowo, Rabu (1/6/2022).

Bowo menambahkan, korban Edi mempunyai tiga anak. Dia pertama kali ditemukan tewas oleh tetangganya yang curiga lantaran sejak pagi tidak keluar rumah.
 
"Warga curiga terpaksa mendobrak pintu rumah yang terkunci itu. Sebab, saat anaknya yang tinggal bersama kerabatnya hendak mengambil pakaian, pintu terkunci dan tidak ada sahutan ketika pintu rumah digedor," katanya.
Sementara itu, Kepala Desa Papan Rejo Usmayadi membenarkan peristiwa itu. Menurutnya korban sudah tiga bulan tinggal sendiri dirumah.

"Istrinya kerja di Jakarta. Sedangkan anak anaknya tinggal bersama keluarga. Dia tinggal sendiri di rumah sejak tiga bulan ini," kata Usmayadi.

Atas kejadian ini pihaknya langsung melapor ke Mapolsek setempat. Polisi yang datang langsung mengidentifikasi korban. Pria malang itupun akhirnya dimakamkan warga sekitar di pemakaman umum yang tak jauh dari kediamannya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut