get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Dandim 0427 Way Kanan : Jangan Bosan Untuk Berbuat Baik

Kamis, 02 Juni 2022 | 19:32 WIB
header img
Dandim WK Letkol Gede Rama berikan jam komandan (Poto : Kodim wk)

WAY KANAN, iNews.id – Komandan Kodim (Dandim) 0427/Way Kanan Letkol Inf Anak Agung Gede Rama di dampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/WK Ny. Ayu Gede Rama, memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim dan ibu persit di Makodim 0427/WK, Jl. Jenderal Sudirman, Karang Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Tujuan dari pada jam Komandan adalah sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya dimana dalam jam komandan tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para prajurit dan keluarga agar terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan bahkan diri sendiri dan keluarga.

Jam komandan ini sekaligus halal bihalal bersama keluarga besar Kodim 0427/WK, Kamis 2 Juni 2022.

Dandim mengatakan bahwa, secara pribadi bersama keluarga dan kedinasan, dirinya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022.

Dandim juga mengingatkan, kepada prajurit dan ibu persit untuk selalu bersyukur apa yang sudah kita dapat hari ini dan bekali anak-anak kita ilmu pengatahuan, jangan menutup diri, ikuti perkembangan zaman, namun harus tetap kita bimbing.

"Saya berpesan, jangan pernah bosan untuk berbuat baik setiap hari, bisa kita bayangkan kalau kita setiap individunya berbuat baik satu kali saja dalam sehari, berapa ratus kebaikan terjadi khusus dari anggota Kodim 0427/WK saja, maka biasakan berbuat baiklah kepada semua orang", tambah Dandim.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut