get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

7 Tempat Nongkrong dan Makan Favorit di Way Kanan

Minggu, 12 Juni 2022 | 11:34 WIB
header img
Foto : Dari FB/nginumpai.id/istimewa

WAY KANAN, iNews.id - Inilah 7 Rekomendasi tempat nongkrong santai dan makan bersama pasangan maupun keluarga di Kabupaten Way Kanan, antara lain ada Cafee Nginumpai.id, Cafe Elok, Pondok Lesehan Way Tahmi, Warung Es Podeng, Ikan Bakar Wiro Sableng, Warung Makan Umpu Sidi dan Warung UAS.

1.Cafee Nginumpai.id 


Terletak di Jalan lintas Sumatera, tepatnya di SP3 Kampung Umpu Kencana, kecamatan Blambangan Umpu, menyediakan berbagai menu santai, puluhan menu minuman dan makanan andalan yang Lezat, dengan suasana kekinian. Disediakan juga tempat bermain anak anak, sport ber Foto.

2. Warung Makan Umpu Sidi

Warung makan ini sepaket dengan penginapan Homestay dan karoke dengan posisi strategis di gerbang kompleks perkantoran pemerintah kabupaten Way kanan, tepatnya di KM 2 Blambangan Umpu. menyajikan menu-menu andalan diantaranya pindang  ikan patin, ikan baung, menu ikan dan ayam bakar.

3. Cafee Elok 


Beralamatkan di Pinggir jalan lintas Sumatera kampung Tiuh Balak, kecamatan Baradatu,Cafee ini menyediakan tempat karoke bagi kawula muda maupun keluarga, disamping karoke Cafee juga menyediakan menu makanan dan minuman.

4. Pondok Lesehan Way Tahmi


Dengan posisi dipinggir sungai atau Way Tahmi, Pondok Lesehan ini menyediakan makanan serta minuman yang Luar biasa menggoda lidah para pecinta kuliner, dengan suasana pemandangan dipinggir sungai. Dengan Alamat di Jalan lintas Sumatera, Tanjung Agung, Kampung Gunung Sangkaran, kecamatan Blambangan Umpu.

5. Warung Es Podeng

Selain menyediakan menu minuman Es Podeng, Warung yang terletak di kelurahan Taman Asri , Baradatu ini juga menyediakan tempat makanan yang lezat bagi pasangan muda mudi maupun keluarga. 

6. Ikan Bakar Wiro Sableng

Dari judulnya saja Pondok Lesehan atau warung makan ini menyajikan ikan bakar yang cita rasanya menggugah selera, namun bukan hanya ikan bakar, tapi juga ayam bakar dan lain-lain. Tempat makan ini terletak di Kelurahan Pasar Banjit.

7. Warung UAS

Rumah makan yang menyediakan berbagai menu makanan serta minuman, dengan menu andalan yaitu Pindang. selain pindang, Warung ini juga menyediakan makanan seperti Bakso dan Mie Ayam. Letaknya dipinggir jalan lintas menuju kompleks perkantoran pemerintah Kabupaten Way kanan, atau tepatnya 100 meter dari Bundaran Tugu Ryacudu Blambangan Umpu.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut