get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Wagub Chusnunia Chalim Kunjungi Way Kanan Pakai Kereta Api

Senin, 13 Juni 2022 | 15:19 WIB
header img
Chusnunia Chalim terlihat turun dari kereta api di Stasiun Blambangan Umpu. (Foto: Jumadi)

WAY KANAN, iNews.id – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim terlihat turun dari kereta api di Stasiun Blambangan Umpu bersama rombongan. Kedatangan orang nomor dua di Lampung ke Way Kanan dalam rangka pelantikan pengurus Mabicab, Kwarcab, LPK dan DKC Gerakan Pramuka Way Kanan. Senin (13/06/2022).

 

Chusnunia terlihat menggunakan seragam Pramuka dibalut jaket berwarna gelap dan mengenakan masker. Kedatangannya disambut langsung oleh Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang juga mengenakan seragam Pramuka.

 

Selain Wakil Bupati Way Kanan, terlihat pula beberapa pejabat teras Bumi Ramik Ragom di samping Chusnunia Chalim.

 

Kepala Kampung Lembasung, M. Helmi Ibrahim juga turut mendapat kesempatan dalam penjemputan Wakil Gubernur Lampung. Dirinya merasa bangga bisa bersama Wakil Bupati Way Kanan dan pejabat lain dalam penjemputan.

 

"Hari ini kami menjemput kedatangan Wakil gubernur Lampung tersebut di stasiun kereta api Blambangan Umpu. Kedatangan Wakil gubernur Lampung ini dalam rangka pelantikan pengurus gerakan Pramuka Way Kanan masa Bhakti 2021-2026," kata M Helmi Ibrahim.

 

"Sesuatu kebanggaan bagi saya hari ini bisa ikut langsung menjemput kedatangan Wakil Gubernur Lampung. Semoga kedepannya semakin sukses dan menjadi wakil gubernur kebanggaan masyarakat Lampung," Pungkas Helmi.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut