Ini Cara Babinsa Koramil Baradatu, Agar Dekat Dengan Masyarakat

Andi Siskarya
Anjangsana dan komunikasi sosial adalah ICara Babinsa Koramil Baradatu, Agar Dekat Dengan Masyarakat kampung Binaan.(Foto: Kodim WK)

WAY KANAN, iNews. id - Untuk mempererat kedekatan Babinsa bersama warga di Kampung Binaan. Babinsa menggelar kegiatan Anjang sana dan komunikasi sosial (Komsos).

Kegiatan Komsos Babinsa Koptu Dwi Ariyanto dengan warga masyarakat di kampung binaan adalah wujud kedekatan TNI dengan rakyat.

Kali ini Babinsa menggelar Komsos dengan masyarakat kampung Setia Negara, kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan, Minggu 3 Juni 2022.

Koptu Dwi Ariyanto Selaku Babinsa setempat, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukkan kedekatan dengan masyarakat, dalam menjaga wilayah teritorialnya, agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Komsos ini menurutnya mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorialb atau Babinsa kepada masyarakat, untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

"Komunikasi sosial ini untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network