KPU Way Kanan Terima Kunjungan Dandim 0427

Jumadi
Ketua KPU Way Kanan menerima kunjungan Dandim 0427/WK di kantornya. (Foto: dok. KPU WK)

WAY KANAN, iNews.id - Dandim Kodim 0427/WK mengunjungi KPU Way Kanan. Kunjungan Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko ini didampingi Pasi Intel Kapten Pardede dan Pasiter Kapten A Yani Folsen disambut Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Anggota KPU Doan Endedi, Noprisyah Harianto, I Gede Klipz Darmaja dan Sekretaris Arifin. Selasa (12/07/2022). 

 

Dandim Letkol Inf. Charluly mengatakan, kunjungannya dalam rangka silaturahmi mengingat dirinya baru bertugas di Way Kanan, sehingga sangat perlu untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak.

 

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, karena saya baru bertugas di Way Kanan. Terlebih lagi tahun depan ada Pilkakam dan tahapan Pemilu 2024," ujarnya.

Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Dandim 0427/WK. 

 

"Saya atas nama KPU Way Kanan sangat berterimakasih karena pak Dandim sudah berkunjung ke kantor, hal ini merupakan bentuk perhatian dan support bagi KPU sehingga dalam menghadapi Pemilu 2024 makin optimis berjalan lancar, sukses dan damai," kata Refki.

 

Lebih lanjut, Refki berharap dengan kunjungan ini dapat terjalin komunikasi dengan baik dengan kodim 0427 dan seluruh stakeholder di Kabupaten Way Kanan, optimis pemilu 2024 dapat berjalan lebih baik, aman dan sukses.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network