BPBD Way Kanan Siapkan 9 Unit Tenda dan 1 Pleton Anggota di Event Off Road Radin Jambat 3

Mulya
BPBD Way Kanan Siapkan 9 Unit Tenda dan 1 Pleton Anggota di Event Off Road Radin Jambat 3 (Foto: BPBD WK)

 WAY KANAN, iNews.id -Dalam event Off-road Radin Jambat 3 di Sirkuit Tebing Slumbu, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Way Kanan dengan Tim Reaksi Cepat yang dimilikinya berjumlah 31 orang (1 pleton) sejak tanggal 12 juli 2022 melakukan pemasangan tenda sebanyak 9 unit.

Pemasangan tenda tersebut berupa tenda pleton dan tenda serbaguna, selain itu juga dilakukan pemasangan WC portable guna mendukung terselenggaranya kegiatan OFF-ROAD Radinn Jambat 3 berjalan sukses.

Hal tersebut diterangkan oleh Kepala BPBD Way Kanan Hendri Syahri Melalui Kepala bidang Kedaruratan dan Logistik, dalam keterangan tertulis yang dikirimkan kepada iNewsWaykanan.id hari ini, Minggu 17 Juli 2022.

"Selain memasang tenda, BPBD juga memastikan kenyamanan bagi peserta lomba dan krunya, dengan melaksanakan pengamanan terhadap tenda hunian dan memastikan ketersediaan air bersih,"ungkap Kabid Riantori.

Lebih lanjut Riantori menambahkan, BPBD Way Kanan juga mengerahkan 2 unit mobil tangki air bersih untuk memastikan ketersediaan air bersih di lokasi kegiatan tercukupi.

"BPBD kami siapkan juga 2 unit Mobil tangki untuk pastikan ketersediaan air bersih cukup di lokasi sirkuit off road,"pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network