Seorang Pria Tua Tewas Terjatuh Kedalam Jurang Sedalam 16 Meter

Ades Bela Jaya
Seorang Pria Tua ditemukan Tewas Terjatuh Kedalam Jurang Sedalam 16 Meter, Foto: Ades BL

 LAMPUNG BARAT, iNewswaykanan.id - Penemuan mayat seorang laki- laki berinisial (MD) 60 tahun warga Seranggas kelurahan Pasar Liwa ditemukan terjatuh dan meninggal dunia didalam jurang sedalam 16 Meter.

Terjatuhnya pria tua tersebut kedalam jurang, hingga membuat warga kelurahan Pasar Liwa, kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat menjadi geger.

Kapolres Lampung Barat melalui Kapolsek Balik Bukit dengan cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah di telusuri korban (MD) 60 tahun kecelakaan jatuh dari pohon serungkuk. 

Korban (MD) masuk ke jurang di jembatan gantung Lk Seranggas sewaktu melakukan kegiatan memetik buah serungkuk dengan menggunakan tangan dan tangga yang di gunakan korban patah yang mengakibatkan korban jatuh dan masuk kedalam jurang dengan kedalaman 16 meter (M).

Korban di temukan pertama kali oleh istri sekira pukul 17.30 wib dalam keadaan meninggal dunia di bawah jurang jembatan gantung.

Dengan di bantu warga dan anggota Polsek Balik Bukit, tim SAR BPBD dapat mengevakuasi korban (MD) karna Medan yang ektrime tim SAR mengunakan alat khusus untuk mengevakuasi korban dan menuju kerumah duka.

Kapolsek Balik Bukit melalui kanit Reskrim Aiptu andikal putra menerangkan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan.

 "Dari keterangan saksi dan keluarga korban dan pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi karna sudah ikhlas dengan musibah yang terjadi ," tutupnya pagi ini, Sabtu 8 Oktober 2022.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network