Bedah Rumah Jadi Program Kasad TNI AD Bantu Pemerintah dalam Mengentaskan Kemiskinan

Mulya
Bedah Rumah Jadi Program Kasad TNI AD Bantu Pemerintah dalam Mengentaskan Kemiskinan, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id – Berbagai upaya telah dilakukan TNI AD untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

Terkhusus di Wilayah Kabupaten Way kanan. Kodim 0427/Way kanan terus menjalankan program Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI AD yakni, bedah rumah layak huni, salah satunya di Desa Sidoarjo, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

“Program bedah rumah tidak layak huni yang dilakukan Kodim 0427/ Way Kanan, merupakan salah satu bagian dari Program Bapak Kasad, sebagai sarana dalam membantu pemerintah daerah untuk mengentaskan kemiskinan,” kata Dandim Letkol Inf. Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, Senin (12/12/2022).

Menurutnya juga, selain program Babinsa Masuk Dapur Warga, bedah rumah ini bagian dari wujud nyata kemanunggalan TNI AD bersama rakyat.

“Sesuai dengan perintah bapak Kasad, sebagai TNI AD harus bisa hadir ditengah-tengah kesulitan warga untuk menjadi solusi. Dengan adanya program ini, diharapkan warga bisa menempati rumah dengan layak huni, sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat bisa terbina makin erat,” tutup Charluly.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network