get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Warga Dusun Family Gunung Sangkaran Harapkan Bantuan Bedah Rumah

Minggu, 07 Januari 2024 | 07:21 WIB
header img
Warga Dusun Family Gunung Sangkaran Harapkan Bantuan Bedah Rumah, Foto: Yudi

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Warga Dusun Family, Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Lampung mengharapkan bantuan bedah rumah dari pemerintah, Minggu (7/1/2024).

Dari informasi yang dihimpun dan dari pantauan iNewsWayKanan.id di lapangan, terungkap ada beberapa rumah warga Dusun Family, Kampung Gunung Sangkaran layak untuk mendapatkan bedah rumah. Diantaranya rumah Yudi Yanto, Timah, Sumiati, Rahman, Usman, Dikin, Sailin, dan Ropi.

Salah seorang warga yang membutuhkan bantuan bedah rumah tersebut Yudi Yanto menerangkan bahwa sebagai warga Dusun Family, Kampung Gunung Sangkaran dia sangat mengharapkan bantuan bedah rumah.

Lebih lanjut Yudi Yanto berharap kepada pemerintah melalui pihak-pihak terkait, agar bisa memberi bantuan kepada dirinya dan keluarganya, karena menurutnya rumahnya sangat layak untuk mendapatkan bantuan.

"Saya warga Gunung Sangkaran, Dusun Family, sangat mengharapkan bedah rumah atau bantuan ini, saya mohon kepada pihak-pihak terkait, saya sangat membutuhkannya," ungkapnya saat diwawancarai iNewsWayKanan.id.


Foto Rumah Warga Dusun Family Gunung Sangkaran, Foto: Yudi.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut