Suzuki Baleno Community Kopdar Gabungan di Way Kanan

Dhendi
Suzuki Baleno Community Kopdar Gabungan di Way Kanan, Foto: SBC Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Suzuki Baleno Community (SBC) mengadakan kegiatan kopi darat (Kopdar) gabungan di Banjir, Kabupaten Way kanan, yang berlangsung minggu (19/02/ 2023).

 Acara komunitas mobil tersebut dihadiri oleh beberapa chapter di Provinsi Lampung di antaranya : Lampung Timur, Kalianda, Pesawaran, dan Bandar Lampung dan Way Kanan sendiri sebagai tuan rumah.

Kampung Argomulyo, kecamatan Banjit, kabupaten way kanan menjadi saksi tempat berkumpulnya seluruh chapter Suzuki Baleno Community ( SBC ) korda Lampung.

Meski hari libur kemarin, rombongan anggota komunitas mulai memenuhi Lokasi kampung Argomulyo, deretan-deretan mobil - mobil Baleno dan juga jenis mobil lainnya mulai beparkir rapih dan semua anggota bersantai sejenak melepas lelah selama perjalanan. 

Kemudian acara Kopdar dan silaturahmi SBC dimulai dengan sambutan dari

Pengurus Chapter waQola, (EDO) Ketua Korda Lampung, (GARDAPATI), sekaligus makan bersama.

Acara ramah tamah antar chapter terasa semakin hangat ketik Joget bersama dimulai, seluruh jurus goyangan mulai dikeluarkan oleh masing-masing anggota dan berakhir dengan meria dari berbagai chapter yang ada di Lampung.

Sampai akhirnya, tiba saat yang dinanti perkenalan antar member seluruh chapter dimulai, pertukaran nomor telepon serta no WhatsApp mulai dilakukan, tidak luput dari incaran masing-masing chapter. 

Terakhir, acara photo bersama seluruh chapter dengan ciri khas korda Lampung menambah keakraban semakin kental.

Editor : Efan Febrianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network