24 Kepala UPT Sekolah di Lingkup Pemkab Way Kanan Resmi Dilantik Wakil Bupati Ali Rahman

Elwi Ganda
24 Kepala UPT Sekolah di Lingkup Pemkab Way Kanan Resmi Dilantik Wakil Bupati Ali Rahman. Foto: Kominfo Way Kanan

Terlebih Kepala Sekolah juga dituntut untuk memastikan anak usia Sekolah dilingkungannya agar bisa terfasilitasi pendidikannya untuk meningkatkan angka harapan sekolah dan rata-rata lama sekolah di Kabupaten Way Kanan.

“Banyak hal yang menjadi pekerjaan rumah kita saat ini, diantaranya bagaimana mendorong guru di Kabupaten Way Kanan ini untuk terus meningkatkan kompetensi dirinya, yang nantinya akan banyak berdampak pada lingkungan belajar di Sekolah, baik itu dengan rekan sejawat sesama guru, dengan pimpinan Kepala Sekolah dan tentunya berdampak pula pada kualitas siswa yang kita didik," katanya.

"Jadilah pemimpin yang terus mau bergerak untuk melakukan perubahan, dan itu dimulai dari diri anda sendiri dan saat ini juga," tutup Wabup Ali Rahman yang melantik 24 orang Kepala UPT Sekolah dilingkup Pemkab Way Kanan.

Hadir pula pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, Staf Ahli Bidang SDM, Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektorat Daerah Kabupaten, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM

Editor : Efan Febrianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network