Institut Almaarif Way Kanan Wisuda 232 Mahasiswa di Tahun 2023

Okta Setiawan
Institut Almaarif Way Kanan Wisuda 232 Mahasiswa di Tahun 2023, Foto: Okta.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Institut Alma'arif Way Kanan (Ilmawa) menggelar kegiatan sidang senat terbuka atau wisuda mahasiswa dan mahasiswi tahun akademik 2022/2023, Sabtu (24/06/2024).

Adapun wisuda Ilmawa tahun ini adalah 232 Mahasiswa yang terdiri dari Manajemen Pendidikan Islam sebanyak 20 wisudawan, PGMI 36 Wisudawan, Pendidikan Islam Anak Usia Dini 22 Wisudawan, Hukum Keluarga 124 Wisudawan dan Hukum Ekonomi Syariah 30 Wisudawan.

Sidang senat terbuka yang langsung dipimpin Rektor Wakidi tersebut juga dihadiri Dirjen Perguruan Tinggi Keagamaan Prof Ahmad Zainul Hamdi, Kemenag yang diwakili KUA Baradatu Sahrul muharomi, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Para Senat,Tokoh Masyarakat,seta keluarga dari wisudawan dan wisudawati.

Pada gelaran wisuda terdapat 5 orang mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari Prodi masing-masing antara lain antara lain Ayu Apriliana Dewi, dari Manajemen Pendidikan Islam, Liza Kartika., dari Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Leni Ariyanti dari Prodi PIAUD, Nurul Safitri dari Hukum Keluarga dan Ogy Arya Andika, dari Hukum Ekonomi. 

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network