Anggota DPRD Sairul Sidiq Ajak Generasi Muda Harus Punya Komitmen dan Berani Ciptakan Perubahan

Tri Rahman
Caleg Sairul Sidiq Ajak Generasi Muda Harus Punya Komitmen dan Berani Ciptakan Perubahan, Foto: Tri Rahman.

Pria jebolan S1 ilmu hukum Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta tersebut menyampaikan, bahwa ciri dari kaum muda dan mahasiswa itu adalah kritis, dan juga memiliki pandangan yang luas serta memiliki hal hal yang baru, untuk menciptakan perubahan besar kedepan nya. 


Caleg Sairul Sidiq.
 
 

"Saya rasa generasi muda saat ini harus mengerti dan memikirkan situasi dunia politik saat ini, harus berani berinovatif dan mampu menyampaikan gagasan gagasan yang dianggap mustahil menjadi nyata, untuk itu dari usia muda inilah generasi muda harus berani melibatkan diri dan terjun langsung untuk kepentingan masyarakat,"kata Sairul.

Sairul juga menyampaikan, sebagai anak muda tidak perlu takut untuk bermimpi dan harus siap bersaing secara nasional, karena generasi muda saat inilah kelak yang akan menjadi sebagai penerus calon calon pemimpin dimasa depan.

"Saya berharap generasi muda saat ini dapat berpikir kritis, tidak boleh ada anak muda di Way Kanan ini yang merasa minder atau takut menyampaikan gagasan, karena kalianlah generasi penerus orang orang hebat di Way Kanan dimasa depan untuk meneruskan tokoh-tokoh pendahulu yang membanggakan," tuturnya.

Untuk diketahui saat ini Sairul Sidiq merupakan anggota DPRD Way Kanan aktif, yang dimana masa jabatannya akan berakhir pada tahun depan.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network