Kesigapan Pengaman Nataru Terutama Arus Mudik dan Balik, Kompolnas Apresiasi Polres Lampung Selatan

Mulya
Kesigapan Pengaman Nataru Terutama Arus Mudik dan Balik, Kompolnas Apresiasi Polres Lampung Selatan, Foto: Polda Lampung

Di kesempatan ini Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Tangguh Satya Buana juga memaparkan kondisi dan cara bertindak dalam pengamanan arus mudik dan balik di sepanjang jalur lintas tengah, lintas timur dan jalan tol di wilayah Lampung Selatan.

Irjen Pol (P) Pudji Hartanto Iskandar, saat di wawancarai menjelaskan bahwa pengamanan dipelabuhan Bakauheni Lampung ini dari evaluasi di tahun tahun sebelumnya pastinya semakin bagus, ditambah lagi dengan adanya pemanfaatan teknologi yang semakin modern saat ini, itu bisa dimanfaatkan mendukung tugas dilapangan.

"Apa yang di paparkan oleh kabag ops mengenai situasi arus lalu lintas apa yang terjadi sebelum natal dan sebelum tahun baru, Lampung Selatan ini adalah sebagai penerima kendaraan dari banten saat ini sehingga relatif aman, yang perlu diantisipasi adalah saat kembalinya nanti," lanjutnya.

Disamping itu, ia juga menyinggung mengenai pentingnya sinergitas yang baik dalam keberhasilan pengamanan, apalagi menghadapi kontijensi bencana alam yang memerlukan tindakan cepat.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network