Tokoh Pers Lampung Utara Effendi Yusuf Dapatkan Prestasi Sepanjang Hayat dari PWI Lampung

Jimi Irawan
Tokoh Pers Lampung Utara Effendi Yusuf Dapatkan Perhargaan Life Time Achievement atau Prestasi Sepanjang Hayat dari PWI Lampung, Foto: Jimi Irawan iNews TV

"Penghargaan ini, sebagai tanda kecintaan dan kebanggaan PWI terhadap tokoh yang sepanjang hidupnya mengabdi untuk dunia kewartawanan, menjadi panutan dan contoh teladan bagi wartawan generasi berikutnya," ujarnya.

Tak hanya Effendi Yusuf, penghargaan Life Time Achievement juga di berikan kepada Buchori Aidi yang juga merupakan salah satu tokoh pendiri PWI Kabupaten Lampung Utara, bersama Effendi Yusuf, Yoel lokasim, Agus Hardono, dan Bastian Rajo Mudo.

Kedua penghargaan itu langsung diserahkan kepada anak-anak mereka yang merupakan ahli waris dari keduanya.

Richie mei juanda anak dari Effendi Yusuf, mengucapkan terimakasih kepada PWI Provinsi Lampung yang sudah memberikan penghargaan Life Time Achievement kepada orang tuanya.

"Saya mewakili keluarga besar Effendi Yusuf, mengucapkan terimakasih kepada PWI Provinsi Lampung, karena sudah menghargai kerja keras Alm yang semasa hidupnya berjuang untuk membesarkan PWI Lampung Utara," ucap Richie.

Editor : Yuswantoro

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network