Penghormatan Jasa Pahlawan dalam Nuansa HBP ke-60, Lapas Way Kanan Ikuti Upacara Tabur Bunga di TMP

Yogi Haria Pangga
Penghormatan Jasa Pahlawan dalam Nuansa HBP ke-60, Lapas Way Kanan Ikuti Upacara Tabur Bunga di TMP Kotabumi, Foto: Lapas WK

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan mengikuti ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kotabumi . Kalapas Way Kanan, Syarpani didampingi Ketua Dharma Wanita Lapas Way Kanan, Dhea Maulindy Syarpani serta didampingin Pejabat Struktural mengikuti langsung rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga, Kamis (25/04).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rayon IV (Kotabumi, Way Kanan, Menggala) serta pejabat struktural dan petugas pelaksana.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan disertakan mengeheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di atas makam para pahlawan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusaran makam pahlawan.

Ditemuin setelah kegiatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kotabumi dalam rangkaian hari bakti pemasyarakatan ke-60.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network