Mutasi Polri, Ini Daftar 7 Kapolres dan 2 Direktur di Polda Lampung yang Diganti 

Ira Widyanti
Ini Daftar 7 Kapolres dan 2 Direktur di Polda Lampung yang Diganti, (Foto: MNC Portal/Ira)

BANDARLAMPUNGiNewsWayKanan.id - Mutasi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi dan memutasi 745 perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (pati) Polri. Dua direktur dan tujuh kapolres wilayah hukum Polda Lampung turut berganti sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram (STR) Kapolri.

Diketahui bahwa, dalam 3 Surat Telegram dengan nomor ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, ST/1238/VI/KEP./2024 tertanggal 25 Juni 2024 yang diterima MNC Portal Indonesia, sejumlah pejabat di lingkungan Polda Lampung yang berganti di antaranya Karorena, Direktur Reserse Narkoba, Direktur Tahanan dan Barang Bukti serta tujuh jabatan Kapolres.

Kombes Yosef Budi Meidianto yang sebelumnya menjabat sebagai Karorena Polda Lampung dimutasikan sebagai Pamen Polda Lampung dalam rangka pensiun. Jabatannya akan diisi oleh Kombes Pol Andi Azis Nizar yang sebelumnya menjabat sebagai Karorena Polda Nusa Tenggara Barat.

Kapolri Mutasi 745 Pamen dan Pati Polri, Abdul Karim Jadi Kadiv Propam

Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Lampung Kombes Pol Jauhari dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jemen Ops Itwasum Polri.

AKBP Ahmad Sukiyatno Dirtahti Polda Lampung dimutasikan sebagai Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Lampung.

Jabatan Dirtahti Polda Lampung akan diisi oleh AKBP Dodon Priyambodo yang sebelumnya menjabat Kapolres Pidie Jaya Polda Aceh.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network