Gelar Kunker, Kakanwil Kemenkumham Lampung Berikan Penguatan Kepada Seluruh Jajaran Lapas Way Kanan

Heriyanto
Kunker ke Lapas Way Kanan, Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Berikan Penguatan Bagi Seluruh Petugas dan Warga Binaan, (Foto: Lapas WK)

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing berikan pengarahan dan penguatan tugas dan fungsi bagi seluruh Petugas Lapas Way Kanan dan Warga Binaan dalam kunjungan kerja di Lembaga Pemasyarakan Kelas IIB Way Kanan, Senin (08/07).

Dalam Kunjungannya Kepala Kantor Wilayah didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan; Kusnali, serta Kepala Bagian Umum; Denial Arif, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Kotabumi; Nixwanto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi; R.A Tyas Kristyaningrum, serta Rombongan.

Selama kunjungan, Kakanwil Sorta melakukan peninjauan langsung pelayanan publik yang ada di Lapas Way Kanan.

Bertempat di Masjid AT-Taubah Lapas Way Kanan dalam arahannya kepada seluruh petugas dan warga binaan, Sorta Delima Lumban Tobing menegaskan pentingnya integritas, profesionalisme, dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Way Kanan. 

"Petugas pemasyarakatan adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Sorta Delima Lumban Tobing.

Sorta juga berpesan pentingnya untuk selalu berinovasi dan selalu berkoordinasi bagi seluruh Petugas kepada atasan .

“ Dedikasi, kerjasama dengan penuh tanggung jawab, dan saling berkoordinasi antara petugas dengan atasan bisa menciptakan inovasi yang baik dalam meningkatkan pelayanan publik di Lapas Way Kanan," ujar Sorta.

Pada arahannya Kepala Kantor Wilayah juga memberikan motivasi kepada Seluruh Warga Binaan untuk terus semangat dalam menjalani sisa pidana dengan mengikuti program pembinaan yang ada di Lapas Way Kanan.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani menyampaikan Terimakasih kepada Kepala Kantor Wilayah dan Jajaran yang telah melakukan kunjungan kerja dan peninjauan serta penguatan Tugas dan Fungsi di Lapas Way Kanan.

“ Semoga penguatan yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah dapat meningkatkan motivasi dan semangat pada jajaran petugas Laps Way Kanan dalam menjalankan tugas dan fungsu Pemasyarakatan," ungkap Syarpani

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network