get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Bentuk Kepedulian, Kalapas Way Kanan Syarpani Bagikan Sandang Pangan Kepada Warga Binaan

Rabu, 06 Maret 2024 | 13:25 WIB
header img
Bentuk Kepedulian, Kalapas Way Kanan Syarpani Bagikan Sandang Pangan Kepada Warga Binaan, Foto: Lapas Way Kanan

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Lapas Kelas IIB Waykanan menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan diri warga binaan dengan menyelenggarakan program pemenuhan kebutuhan dasar warga binaan. Setiap warga binaan mendapatkan baju, termos, dan paket perlengkapan mandi untuk mendukung upaya menjaga kebersihan dan kesehatan, Selasa (05/03/2024).

Perlengkapan mandi berisi berbagai barang kebutuhan pribadi, seperti sabun mandi, sikat gigi dan pasta gigi. Program ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pencegahan penyakit dan pembinaan kesehatan di Lapas Waykanan. Menyadari pentingnya kebersihan diri dalam mencegah penularan penyakit, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga binaan akan pentingnya menjaga kebersihan diri.

Kepala Lapas Waykanan, Syarpani menyampaikan bahwa program ini merupakan inisiatif untuk meningkatkan kebersihan diri dan memberikan perhatian khusus kepada kesejahteraan warga binaan. Dengan memberikan kebutuhan dasar sandang pangan, Lapas Waykanan berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi warga binaan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut