Geger! Pasangan Suami Istri di Pugung Tewas Ditusuk Tetangganya Sendiri yang Diduga ODGJ 

Rizki Tri Setyo
Pasangan Suami Istri di Pugung Tewas Ditusuk Tetangganya sendiri yang Diduga ODGJ, (Foto: Rizki).

TANGGAMUS, iNewsWaykanan.id– Masyarakat Pekon Tanjung Kemala di hebohkan penusukan suami istri yang di lakukan oleh tetangganya sendiri di duga mengalami gangguan jiwa, di Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (19/07/2024) pagi, dan mengakibatkan Halimi Hasan dan Siti Kholijah meninggal dunia, sementara pelaku Anggar tetangga korban di tengarai sebagai ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

Menurut keterangan dari salah satu warga, peristiwa mengerikan ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi, di rumah korban. Saat Anggar (pelaku), berjalan di depan rumah korban. Halimi Hasan, yang sedang duduk menikmati kopi di depan rumahnya, menyapa Anggar. Namun, sapaan tersebut membuat Anggar marah dan tidak terima.

“saat Anggar berjalan di depan rumah korban lalu disapa oleh Halimi Hasan, tapi pelaku tidak terima dengan sapaan Halimi. Anggar lalu menarik Halimi ke dalam rumah dan terjadilah penusukan di dalam rumah,” ungkap seorang saksi mata .

Dikatakan saat di dalam rumah pelaku dengan brutal menyerang Halimi menggunakan pisau. Siti Kholijah (Istri Halimi) yang saat itu sedang memasak di dapur, mendengar keributan dan mencoba menolong suaminya. Namun, upayanya sia-sia karena pelaku juga menyerangnya dengan pisau tersebut. Serangan tersebut mengakibatkan kedua korban mengalami luka parah.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network