Geger! Pensiunan PNS ditemukan Tewas Tersengat Aliran Listrik di Pringsewu 

Rizki Tri Setyo
Geger! Pensiunan PNS ditemukan Tewas Tersengat Aliran Listrik di Pringsewu, (Foto: Rizki)

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- seorang kakek bernama Warsiman Riyadi (82) ditemukan tidak bernyawa akibat tersengat aliran listrik dirumahnya di Dusun Kampung Baru, Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Lampung pada Rabu (31/07/2024) sore.

Meninggalnya Pensiunan PNS yang tinggal sendiri ini pertama kali diketahui saksi Rogaya (60) dan Jahidin (40) tetangga rumah korban. Kedua saksi ini melihat korban duduk kaku di ruang dapur dengan kabel masih teraliri listrik melilit di pinggangnya.

Saat kedua saksi datang, ditubuh korban masih terdapat kepulan asap yang keluar dari sekitar telinga dan punggung. Saksi Jahidin kemudian memberanikan diri melepas saluran kabel listrik dari colokan stop kontak.

Adanya kejadian ini, kedua saksi lantas memberitahu warga sekitar dan kemudian meneruskan kepada aparat kepolisian setempat.

Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadio membenarkan terjadinya peristiwa warga meninggal karena tersengat listrik ini. "Ya benar pada Rabu sore tadi sekira pukul 16.30 Wib Polsek Pardasuka menerima laporan tentang adanya warga yang tewas akibat tersengat listrik.

Editor : Yuswantoro

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network