HUT Dirgahayu RI ke-79, Kodim 0427 Way Kanan adakan Berbagai Macam Perlombaan

Dhendi
HUT Dirgahayu RI ke-79, Kodim 0427 Way Kanan adakan Berbagai Macam Perlombaan, (Foto: Pendim WK)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Komando Distrik Militer 0427/Way Kanan meriahkan HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 dengan berbagai macam perlombaan yang diselenggara dilapangan Makodim 0427/Way Kanan Minggu, (18/08/2024).

Perlombaan ini diselenggarakan untuk Prajurit dan Persit serta keluarga besar Kodim 0427/Way Kanan. 

Adapun beberapa perlombaan yang diadakan pada hari ini yaitu Lomba balap karung untuk anak-anak dan anggota, lomba gendong istri, lomba bola voly, lomba kelereng untuk anak-anak, lomba merias istri, lomba rebutan kursi, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba makan kerupuk dan lomba lainnya.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P.,M.Hub.Int menyampaikan, " Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi rekan-rekan sekalian dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Kodim 0427/Way Kanan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam memeriahkan HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke-79," ucap Beliau.

Lanjutnya Dandim menambahkan, untuk perlombaan ini hendaknya kita menjaga keamanan dan keselamatan kita, kita buat acara ini semeriah mungkin dan seheboh mungkin, hadiah kita cari dan keamanan dan keselamatan pun kita pikirkan. Ada berbagai macam hadiah kami siapkan untuk rekan-rekan semua mari bertanding dengan sportif dan jangan ada yang curang, tegas Dandim.

Di kesempatan yang sama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Kodim 0427/Way Kanan Ny. Debi Aan Fitriadi juga menyampaikan, " kepada ibu-ibu Persit yang berlomba harus semangat, hadiah yang di sediakan banyak ragamnya, tetapi tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Dan kepada anak-anakku sekalian, yang ikut berlomba harus juga hati-hati jangan terburu-buru takutnya jatuh," ucap Ibu Ketua Persit.

Ditengah kehebohan lomba, anggota kodim 0427/Way Kanan Koptu Yoyok juga menyampaikan, "Terimakasih kepada Komandan Kodim 0427/Way Kanan yang telah berinisiatif membuat perlombaan untuk memeriahkan acara HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, semoga kedepannya Komandan berserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dimanapun bertugas dan terimakasih atas hadiah yang Komandan siapkan untuk kami semuanya," ungkap Koptu Yoyok.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala sedikitpun dan kegiatan itu dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan pemenang undian dorprize.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network